Diduga akibat pekerjaan tanggul BBWSC, Warga Dukuh Kabupaten Serang Keluhkan Jalan Rusak Berlumpur

sultannews.co.id
Sabtu | 14:01 WIB Last Updated 2023-05-20T08:59:44Z


STN, Kab. Serang | Akses Jalan penghubung Desa Dukuh Krawen Palembangan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten kondisinya sangat memprihatinkan.


Jalan penghubung ini adalah sebagai Satu-satunya akses yang sering dilalui warga, Jalan tersebut rusak dan sangat memprihatinkan karena diduga disebabkan akibat proyek pekerjaan tanggul sungai ciujung (BBWSC-red) akibatnya kubangan, batu, berlumpur, Genangan air dan kerikil yang berserakan di badan jalan tentu saja sangat membahayakan bagi pengendara terutama pengendara roda dua serta roda empat yang sering mengalami kandas.


“Sebagai warga kami sangat memimpikan jalan ini diperbaiki dan layak untuk kami lalui setiap hari. Karena akibat adanya kendaraan proyek dari PT. PP Amka sehingga jalan semakin parah,” ungkap salah satu warga yang namanya tidak mau disebutkan, Sabtu (4/2/23).


Berikut Vidio Kondisi Jalan: https://youtu.be/WIsxqYf1CUU



Senada juga dikatakan dengan warga setempat Neni ia mengungkapkan bahwa jalan ini selain cuaca hujan dampaknya jalan menjadi becek dan berlumpur, disaat cuaca panas berdebu.


“kalau hujan jalan digenangi air dan lumpur licin, kalau cuaca panas berdebu,” singkatnya.


Lanjut neni mengatakan ia meminta kepada pihak terkait dan pemerintah untuk di benahi jalan tersebut atau di buatkan jalan alternatif.


Reporter: Akhmad/Tablo

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga akibat pekerjaan tanggul BBWSC, Warga Dukuh Kabupaten Serang Keluhkan Jalan Rusak Berlumpur

Trending Now

Iklan