Busyet Karyawan PT. PWI 2 Diduga Curi Handphone Milik Teman Satu kerjaannya Sendiri

sultannews.co.id
Sabtu | 03:21 WIB Last Updated 2023-04-07T21:40:08Z


STN, Kab.Serang - Viral Vidio di akun Instagram Miliki @Infoserangtimur Diduga Seorang Karyawan PT. Parkland World Indonesia (PWI) 2 ketahuan mencuri Handphone milik Teman Satu kerjaan sendiri.


Dalam vidio unggah tersebut tampak Karyawati berbaju Putih sedang di Giring oleh Petugas Keamanan (Security) PT. PWI 2 dan beberapa karyawan lainnya yang hendak akan menuju ke pos penjaga di lokasi Pabrik.


"Maling Hp milik Karyawan di pabrik PWI 2 siang tadi pas jam istirahat sekira pukul 11.40.Wib, Menurut Info Warga #dulurIST: Si Pelaku berparas cantik berkerudung Hijau ini adalah karyawan assembling cell 9 gedung 1, Yang di duga mencuri hape milik anak gedung 2 cell 42. dalam video amatir warga si terduga pelaku langsung digiring Security," Tulis Caption di Instagram @ infoserangtimur tersebut, Jumat (17/2/23).


Peristiwa ini membuat Warganet Heboh, dan dalam unggahan vidio tersebut di banjiri oleh komentar dari para netizen. 


"Geger min awan awan (Heboh min siang-siang),"Tulis akun Instagram @marliiendz.


kemudian lanjut komentar dari Netizen pada caption tersebut kurang tah neng cantik gajihnya.


"kurang tah nong ayu gajine (kurang tah neng cantik gajihnya),"ujar @yeniherpiyana.


Sampai berita ini di tayangkan redaksi media sultannews.co.id belum dapat mengkonfirmasi kepada pihak PT. PWI 2 untuk memastikan keberannya vidio tersebut.


Untuk diketahui Alamat kejadian vidio tesebut tepatnya berada di PT Parkland World Indonesia plant (PWI) 2 di Jalan Raya Gorda KM 6, Kampung Maja, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten.


Editor: Zam

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Busyet Karyawan PT. PWI 2 Diduga Curi Handphone Milik Teman Satu kerjaannya Sendiri

Trending Now

Iklan