Berhasil Ditangkap Di Ambon, Ini Tampang Debt Collector Yang Bentak Polisi Saat Tarik Mobil Milik Selebgram

sultannews.co.id
Kamis | 21:49 WIB Last Updated 2023-04-07T21:39:35Z

 


Jakarta, STN - Polda Metro Jaya berhasil mengamankan pria penagih hutang atau debt Collector berinisial L, kini pelaku telah tiba di terminal 2 E Bandara Soekarno Hatta sekira Pukul 10:00 Wib.


Sebelumnya Seorang penagih utang atau debt collector berinisial L kabur ke wilayah Ambon Provinsi Maluku, Usai videonya viral di sosial media saat akan melakukan penarikan paksa mobil Milik Selebgram sambil membentak polisi.


“Kami berkomitmen melaksanakan perintah kapolda untuk melawan aksi premanisme,” ungkap Kasubdit Resmob Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Uly di Bandara Soetta, Kamis (23/2/2023).


Pelaku berinisial L sempat kabur ke kampung halamannya di Saparua, Ambon. Namun hasil gerak cepat dari Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya berhasil membawa pelaku ke Jakarta.


“Kalian (preman) bisa berlari. Tapi kalian tidak bisa bersembunyi,”tegas Titus.


Tampak dalam vidio pelaku Ketika saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta kedua tangannya diborgol dan kepalanya ditutupi sweater bertudung dan Polisi langsung memasukannya kedalam mobil hitam milik Resmob Polda Metro Jaya yang telah siapkan di depan pintu keluar Terminal 2E Bandara Soetta.


Diketahui, kejadian bermula ketika kelompok Debt collector coba menarik paksa mobil kreditan milik selebgram Clara Shinta. Aksi itu sempat dicegah oleh Aiptu Evin Susanto, anggota Bhabinkamtibmas.


Kelompok debt collector Diduga tak suka lantaran upaya penarikan unit mobil dihalangi hingga akhirnya membentak polisi. Aksi itu membuat geram Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran sehingga Kapolda Metro Jaya langsung memperintahkan jajarannya untuk menangkap debt collector. [Red/*]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berhasil Ditangkap Di Ambon, Ini Tampang Debt Collector Yang Bentak Polisi Saat Tarik Mobil Milik Selebgram

Trending Now

Iklan