Wajah Baru Terminal Pakupatan Serang Banten, Netizen Soroti Bus dan Angkot Ngetem Sembarangan

sultannews.co.id
Senin | 03:07 WIB Last Updated 2023-01-29T20:12:20Z
Dok. Tangkap Layar di instagram @Infoserang wajah baru Terminal Pakupatan Serang Banten super megah (ist)


SULTANNEWS.CO.ID | Beradar di Instagram gambar maupun video terlihat nampak Wajah Baru Terminal Pakupatan di Serang Banten sangat super megah . 

Seperti salah satunya, dikutip pada akun Instagram @Infoserang, Senin 30 Januari 2023, terlihat tampak Wajah Baru Terminal Pakupatan Serang Banten yang super megah. 

"Update progres pembangunan Terminal Pakupatan Serang Banten per tanggal 24 Januari 2023," tulis caption di Instagram @Infoserang.



Namun hal itupun menjadi sorotan para netizen, dengan adanya Wajah Baru di Terminal Pakupatan Serang Banten, Salah satu netizen mengatakan apakah masih ada terminal bayangan atau ngetem sembarangan di pinggir jalan. 

"Terminal Pakupatan Serang Banten sudah megah seperti ini. Bagaimana dengan ketertiban dan kenyamanan, apakah masih ada ngetem di sembarang tempat," Tulis Akun Instagram @sifaa. 

Kemudian lanjut komentar netizen di Caption tersebut walaupun Terminal Pakupatan Serang Banten sudah begitu megah, netizen pun menghiraukannya. Sebab masih bisa naik kendaraan bus maupun angkot di Terminal bayangan jalan Kota Serang Baru (KSB).

"Sayangnya aku nyegat bus di Indomaret KSB, ga pernah ke Terminal Pakupatan Serang Banten," tulis akun instagram @primanovirani. 

Kendati Demikian, Dengan hadirnya Wajah Baru Terminal Pakupatan Serang Banten yang super megah. Akankah kenyamanan dan ketertiban lalu lintas di Kota Serang ikut terjamin. [Red]
iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wajah Baru Terminal Pakupatan Serang Banten, Netizen Soroti Bus dan Angkot Ngetem Sembarangan

Trending Now

Iklan