Panwascam Carenang Hari Ini Mulai Melakukan Tahapan Seleksi Wawancara Bagi Calon Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan Desa

sultannews.co.id
Selasa | 20:33 WIB Last Updated 2023-02-16T05:29:12Z


SULTANNEWS.CO.ID | Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Carenang mulai melakukan seleksi Tes wawancara kepada 40 calon Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/ Desa untuk Pemilu 2024


Seleksi Tes ini di laksanakan di Sekretariat Panwascam Carenang Kabupaten Serang Banten Hingga selesai dan tertib


Sementera itu ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Carenang Mahesa mengatakan bahwa tahapan ini serentak dilaksanakan pada hari ini dan untuk Kecamatan Carenang telah terferivikasi sebelumnya dengan membuka pendaftaran hingga sampai dinyatakan lolos seleksi administrasi dan hari ini dilakukan wawancara dalam dua sesi waktu.


“Tahapan seleksi wawancara dilakukan kepada pendaftar yang sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi. Wawancara dilakukan dua sesi, sesi pertama berjumlah 17 Peserta Pada Jam 07.30 s/d 12.00 dan sesi 2 berjumlah 23, dan sesi 2 berjumlah 23 Pada Jam 13.00 s/d 18.00 WIB.” kata Mahes, Selasa (31/1/2023).



Masih kata Mahes untuk Panwascam Carenang menerima total 40 pendaftar Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kelurahan/ Desa di wilayah Kecamatan Carenang yang telah lolos seleksi administrasi.


"Jumlah Peserta yang hadir mengikuti Wawancara secara keseluruhan berjumlah 34 Peserta dan 6 peserta tidak mengikuti tes wawancara, dari pendaftar laki-laki berjumlah 23 dan perempuan 11 orang, yang tidak menghadiri tes, laki-laki 3 perempuan 3" tutupnya.


Reporter: Din

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwascam Carenang Hari Ini Mulai Melakukan Tahapan Seleksi Wawancara Bagi Calon Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan Desa

Trending Now

Iklan