Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Desa Alang-alang Sambangi Warganya

sultannews.co.id
Selasa | 07:32 WIB Last Updated 2023-01-24T00:33:50Z


Sultannews.co.id-Banten | Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten kembali turun ke wilayah Binaan guna menyerap informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh komponen masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif. Senin (23/01/2023) Pukul 10.00 WIB.


Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Tirtayasa Polsek Tirtayasa Polres Serang Bripka Humaedi yang melaksanakan sambang ke pada warganya di Kampung Supung Rt001 Rw001 Desa Alang-alang Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang.


Pada kesempatan tersebut Bripka Humaedi mengajak warganya agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal, bermedsos yang cerdas dengan tidak menyebarkan berita bohong hoax, waspada dengan bahaya Narkoba, waspada dengan penipuan pencurian.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi,SH menyampaikan bahwa menghimbau warga masyarakat agar situasi kamtibmas dapat berjalan secara aman, tertib dan berdemokrasi, serta membangun partispasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif. (Hms)

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Desa Alang-alang Sambangi Warganya

Trending Now

Iklan