Antisipasi ganguan kamtibmas C3 dan Geng Motor, Polsek Tanara laksanakan Rutin Giat Patroli

sultannews.co.id
Kamis | 17:45 WIB Last Updated 2023-01-26T10:45:09Z


SULTANNEWS.CO.ID-KAB. SERANG | Patroli Rawan guan Kamtibmas Antisipasi C3 dan Geng Motor di Wilayah Hukum polsek Tanara


Polsek Tanara polres serang - Patroli Rawan guan kamtibmas dalam rangka KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna Mengantisipasi terjadinya Gangguan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Geng Motor di Wilayah Hukum Polsek Tanara.


Kegiatan Dipimpin langsung oleh Kanit Provos Polsek Tanara dan KSPK BRIPKA Imat dan KSPK Polsek Tanara Aiptu Ali dan diikuti Anggota Polsek Tanara lainnya.


Selain itu, Patroli tersebut juga Bertujuan agar memberi Rasa Aman kepada Masyarakat dan Warga lainnya yang melakukan segala Aktivitas di Siang dan malam hari. 


Kapolsek Tanara Polres Serang Akp Edi Mulyana Mengatakan bahwa Peran serta Anggota Polsek Tanara dalam Memelihara Kamtibmas Aman, Kondusif, ada di tengah tengah masyarakat diantaranya Menggiatkan Patroli Dialogis bersama Warga Masyarakat yang ada di Desa - Desa.


“Disamping mendapatkan Informasi, juga Menjalin Tali Silahturahmi serta Kedekatan antara Anggota Polsek Tanara dengan masyarakatnya,” kata Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana. Kamis (26/01/23).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Personil Polsek Tanara juga Memberikan Himbauan dan Pesan - Pesan Kamtibmas kepada Warga yang sedang Berkumpul, agar ketika membawa kendaraan Bermotor berhati - hati, dan jangan ugal - ugalan. [Red]

iklaniklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi ganguan kamtibmas C3 dan Geng Motor, Polsek Tanara laksanakan Rutin Giat Patroli

Trending Now

Iklan